7 Surat Untuk Bupati Pelalawan

SBNC Ajukan Surat Keberatan Jawaban Terhadap 7 Instansi ke Bupati Pelalawan

Direktur/Penanggung Jawab Media SBNC, H.M Rojuli, S.Sos

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Terkait surat SBNC, media lokal pelalawan yang telah menyurati beberapa instansi perihal permintaan data dan informasi berdasarkan UU 14/2008, diduga dijawab tidak sesuai permintaan dan tidak dipenuhi dengan baik!

Kemudian dari pihak penanggung jawab "suaraburuhnews.com" mengajukan surat keberatan atas sikap 7 instansi di Pemkab Pelalawan atas jawabannya kepada Bupati Pelalawan, Senin (15/7) sekira pukul 11.45 WIB.

"7 (Tujuh) surat telah kita kirim pada Bupati Pelalawan, melalui bagian umum," ujar H.M Rojuli, S.Sos.

Surat dikirim melalui bagian umum pemkab Pelalawan yang diterima salah seorang staf di bagian umum tersebut, katanya. Kemudian lanjut owner SBNC, awalnya 7 (tujuh) surat tersebut dikirimkan ke tujuh instansi, yakni Dinas Pariwisata, Dinas PU, Dinas Infokom, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pertanian dan Direktur PD BPR Dana Amanah Pelalawan, jelasnya.

"Awalnya kita sudah kirimkan surat ke 7 instansi di Kabupaten Pelalawan. Namun ada 3 instansi yang menjawab dan 4 tidak menjawab. Kita kesal dengan jawaban surat dari kepala dinas/badan karena jawabanya tidak sesuai. Dan lebih parahnya 4 dinas atau badan yang tak menjawab. Karena itu kita kirimkan surat ke Bupati Pelalawan untuk keberatan jawaban kadis/badan dan kita minta Bupati yang menjawabnya," ungkap H. M. Rojuli dengan kesal.

Persoalan ini katanya, akan menjadi bagian dari muara sengketa di KIP Riau nantinya, ujar Cu Juli panggilan akrab owner sbnc.

"Ya, kita akan lihat sejauhmana nantinya, Kita akan menunggu jawaban Bupati Pelalawan terkait surat yang telah dikirimkan," tutup Cu Juli. (GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar