Sosbud

Penutupan Open Turnamen Bupati Cup Afrizal Sintong di Pujud Lancar dan Sukses

Open Turnamen Bupati Cup Afrizal Sintong di Kecamatan Pujud, (13/7). (Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PUJUD (ROKAN HILIR) - Perhelatan turnamen open bupati cup Afrizal Sintong SIP MSI yang telah bergulir selama 40 hari dan telah berakhir pada hari Sabtu 13 Juli 2024 di kepenghuluan teluk nayang di sponsori oleh Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud. Demikian keterangan Yani, Minggu (14/7) kepada gardapos.

Kesebelasan Suai FC dalam puncak final turnamen itu berhasil meraih juara satu setelah berhasil mengalahkan melawan PSM FC dengan skor 02 untuk Suai FC, dan PSM FC 01.

"Ya dengan telah berakhirnya pertandingan final, maka sekaligus penutupan open turnamen bupati cup di kepenghuluan teluk nayang kecamatan pujud." sebut Yani.

Kemudian sebutnya lagi dalam acara penutupan turnamen tersebut ditutup oleh ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir Samsuri SH MH yang mewakili bupati Afrizal Sintong SIP MSi yang seyogyanya hadir, namun dalam kesempatan tersebut beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan yang mendadak yang sangat krusial, katanya.

Lanjut kata sambutan Samsuri menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam pencarian bibit, yang nantinya terus berkesinambungan untuk bisa membawa harum nama Rokan Hilir di bidang cabor-cabor yang ada, untuk itu mari kita siapkan putra Putri kita untuk mengikuti seleksi porda nanti di tahun 2026 di kota Dumai dan Siak yang akan menjadi tuan rumah. Dan oleh karna itu KONI akan segera membentuk pengurus nya di 18 kecamatan, pungkasnya.

Kemudian sambung Yani dari ketua Kosgoro Kecamatan Pujud, tak lupa mengucapkan terima kasih setinggi tinggi nya kepada bapak bupati Afrizal Sintong yang telah memberikan perhatian penuh pada perhelatan turnamen ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan lahir bibit olahragawan yang bisa membawa nama baik kecamatan pujud di bidang cabor yang ada nantinya.

"Maka dari itu mari kita kompak selalu untuk memajukan olah raga didaerah kita yang kita cintai ini, Kosgoro kecamatan pujud akan siap mendukung demi untuk memajukan olah raga di daerah kita ini," ungkap Yani.

Hal yang sama juga disampaikan PJ Penghulu Teluk Nayang bapak A Manas," terimakasih kepada bapak bupati, ketua KONI yang telah memberikan dukungan penuh pada perhelatan turnamen ini, dan khususnya panitia penyelenggara, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi keberkahan buat kita semua.

"Ya ucapan terima kasih juga kepada personil pengamanan bapak Kapolsek pujud dan jajaran nya yang terus menghadiri setiap pertandingan semoga kebersamaan tetap selalu terjaga." Ujar Manas.

Selain itu juga tak lupa disampaikan PJ Penghulu Teluk Nayang ucapan selamat kepada para pemenang yang mendapat juara satu, dan bagi yang kalah tetap tingkatkan latihan nya mudah-mudahan kedepannya bisa meraih juara kembali. Hal biasa dalam pertandingan, pasti ada yang menang dan yang kalah, namun tetap semangat jangan berkecil hati.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Kosgoro dan anggota yang telah mensponsori kegiatan sehingga perhelatan ini berjalan lancar dan berakhir sukses." ungkap Pj Penghulu Teluk Nayang A. Manas.

Turut hadir dalam acara penutupan, camat pujud, kapolsek pujud, sekretaris Kominfo, KUA kecamatan pujud, korwildik kecamatan pujud, ketua PK Golkar pujud dan tanjung medan, dan anggota dewan terpilih Julianto SE, datuk penghulu teluk nayang, datuk penghulu babussalam Rokan, dan datuk penghulu pujud Utara.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar