Daerah

Asisten II Fahrizal: Persiapan Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI ke Kabupaten Pelalawan Sudah Matang!

Asisten II Fahrizal dan tim, Kamis (11/7). (Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Untuk memastikan persiapan kedatangan Menteri Koperasi UKM RI, Asisten II Drs Fahrizal lakukan peninjauan ke Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui, Kamis (11/7/2024).

Rencananya, Kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki akan berkunjung ke Kabupaten Pelalawan pada Jumat (12/7/2024) untuk menghadiri acara "ground breaking" pabrik minyak makan merah dan pabrik kelapa sawit mini KUD Sumber Makmur, demikian keterangan Fahrizal Asisten II sesaat setelah melakukan peninjauan.

Sebutnya mengatakan bahwa persiapan untuk menyambut kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI ke Kabupaten Pelalawan sudah matang.

"Ya, hari ini (12/7) kita telah meninjau persiapan dalam menyambut kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI besok (23/7) di Desa Bukit Gajah ini. Alhamdulillah seluruh persiapan berjalan lancar dan semoga besok kegiatan kita bisa sukses dan lancar sebagaimana mestinya." Pungkas Fahrizal.

Saya berharap semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat ini dapat berdampak baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat." tutup Fakhrizal.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar