Nasional

Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawabup ke PDI-P Bukti Keseriusan 'Putra Mahkota' Maju di Pilkada 2024, Budi Artiful: 'Pelalawan Maju, Pelalawan Mesra'

H. Budi Artiful SE, MIP kader DPD II Golkar Pelalawan kembalikan formulir 'bacawabup' ke PDI-P, Jumat (10/5)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Putra Mahkota, putra sulung mantan Bupati Pelalawan HM. Harris (Budi Artiful) politisi dan juga Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Pelalawan, hari ini Jumat, (10/5/2024) resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

"Terimakasih dan selamat datang Pak Budi Artiful, kader DPD II Partai Golkar Pelalawan atas keseriusannya menyambangi kantor DPC PDI-P untuk kembali menyerahkan formulir/berkas pendaftaran sebagai 'bacawabup' periode 2024-2029," ujar Ferli SH selaku Ketua Bapilu PDI-P Pelalawan.

Kemudian tambah Ferli, ia mohon maaf mewakili pimpinan/Ketua DPC-P Pelalawan dan petugas partai lainnya berhalangan hadir untuk menyambut kedatangan Pak Budi Artiful dikarenakan ada tugas lain, ungkapnya.

Sebagai salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan yang sudah mendapatkan restu dari ketua DPD Partai Golkar, ia menyatakan siap dan serius maju dalam kontestasi Pilkada Pelalawan tahun 2024 ini.

"Ya tentunya sebagai kader, komitmen saya selain untuk membesarkan partai, dan sebagai bukti keseriusan itu adalah menyerahkan kembali berkas pendaftaran yang sudah diambil sebagai 'bacawabup' untuk menyempurnakan kemenangan PDI-Perjuangan di Pileg Pelalawan 2024 lalu di Pilkada Pelalawan tahun 2024 nanti," pungkas Budi Artiful.

Lanjut Budi Artiful menyampaikan, ini bentuk keseriusannya bertarung dalam Pilkada Pelalawan 2024 sebagai bakal calon wakil bupati pelalawan, dirinya siap mengikuti tahapan dan mekanisme yang berlaku di partai tempatnya bernaung dan berkoalisi.

"Setelah kita mengambil formulir kemarin, hari ini kita kembali mengantarkan formulir dengan harapan kita bisa bekerjasama untuk membangun kabupaten Pelalawan kedepan lebih baik."

Motivasinya adalah keharmonisan bersama dan kita harapkan kita berjalan seiring untuk menyalurkan semua harapan-harapan kita untuk membangun Pelalawan lebih baik, kata Budi Artiful.

Apa posisi sebenarnya yang diincar/diinginkan apakah bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati!?

Budi Artiful; Kalau posisi saat ini, hanya baru mendaftar di PDI-Perjuangan Pelalawan, "ya kalau untuk di PDI-P nya ketersediaannya kan hanya untuk wakil bupati, kita akan membuka peluang lain tetapi kita berharap dengan PDI-P untuk dapat bekerjasama untuk memotivasi kita maju kedepannya."

Apa satu kata untuk Kabupaten Pelalawan!? 'Pelalawan Maju, Pelalawan Mesra'. tutup Budi Artiful.


(sep/jo)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar