Sosbud

Bukber dan Silahturahmi Anggota Macab Laskar Merah Putih Pelalawan, Safriyanto: Kita Jangan Keluar dari Visi Misi Itu Sendiri!

Giat Bukber dan bagi-bagi takjil Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/4).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Markas Cabang (MC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/4/2024) adakan kegiatan rutin, yaitu buka puasa bersama 1445 H di sekretariat jalan Tengku Said Ja'far kecamatan pangkalan Kerinci.

Kegiatan tahunan ini dilaksanakan agar hubungan kekeluargaan, serta keakraban, antar anggota dan pengurus tetap terjaga. Selain Bukber kegiatan bagi Takjil gratis kenmasyarakat,

Buka puasa bersama yang dimulai pukul 18:22 wib dipimpin oleh ulama desa tosan ustad Said ini juga dihadiri oleh Wanhat (Dewan Penasehat) JMSI dan PWI, Assep Putra Sulaiman.

Safriyanto yang dikenal dengan panggilan Ijal Gelek, selaku Ketua Markas Cabang LMP Pelalawan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini, yang mana muncul wajah wajah baru yang ikut bergabung di LMP Pelalawan ini, yang berbeda-beda latar belakang, tetapi di LMP ini visi misi kita sama, pungkasnya.

Dalam sambutanya 'Ijal Gelek' sapaan akrabnya, menyampaikan di Laskar Merah Putih ini kita jangan keluar dari visi misi itu sendiri. Visi misinya adalah menjadi salah satu ormas besar di Indonesia, yang membela kepentingan rakyat.

Kemudian tambahnya anggota LMP Pelalawan saat ini ada 280 orang, sejak mulai berdiri pada tahun 2000 lalu hingga saat ini dipimpin oleh dirinya (Safriyanto alias Ijal gelek) masa kepengurusan 2024-2029 organisasi ini harus semakin menjadi lebih baik lagi. "Sebagaimana tujuan proklamasi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, untuk kehidupan masyarakat yang adil dan makmur", tutupnya. (GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar