Lingkungan

PT Arara Abadi Kembali Raih Penghargaan CSR PKBL 2023 dari Pemkab Pelalawan

PT Arara Abadi raih penghargaan CSR Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) 2023 dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/3).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Perusahaan PT Arara Abadi kembali menerima penghargaan piagam penghargaan CSR  Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) 2023 dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Marhalim selaku humas distrik Sorek Pelalawan.

Penghargaan itu juga diberikan diberikan kepada 30 perusahaan yang bergerak di bidang industri hulu dan hilir salah satunya adalah PT Arara Abadi, anggota Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI), perkebunan kayu monokultur skala besar  yang ditanam dan dipanen untuk produksi bubur dan bubur kertas.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH, MH bersempena digelarnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrengbangda) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dengan tema 'Mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis kerakyatan dan produk unggulan daerah menuju pelalawan maju', yang dilaksanakan pada hari Rabu 28 Maret 2024 di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja kompleks perkantoran Bhakti praja, Pangkalan Kerinci.

Perusahaan ini terus berkomitmen mendukung program strategis daerah dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pelalawan.

Direktur PT Arara Abadi Edie Haris, melalui kepala humas Herwansyah singkat mengatakan, "ya, penghargaan yang didapat merupakan penghargaan atas komitmen dan dukungan perusahaan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)." ungkapnya pada penyerahan piagam penghargaan bersama unsur Forkopimda dan Pihak Perusahaan se- Kabupaten Pelalawan.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar