Sosbud

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri ITP2I Sukses Adakan KBM Ke-V

Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) yang ke-V. (Foto.Ist)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) mengadakan Kemah Bakti Mahasiswa ke-V pada tanggal 24-26 Februari 2024 yang di laksanakan di bumi perkemahan taman wisata gema, kabupaten kampar.

KBM tahun ini di beri tema ”RANGKUTI” Rangkul, Tuntun dan Lindungi. Rangkul teman-teman HMTI, tuntun anggota di dalam HMTI, dan lindungi HMTI agar tetap solid dan maju, demikian keterangan Agung Prayoga selaku ketua panitia pelaksana.

Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) yang ke-V ini di ikuti oleh 72 mahasiswa yang terdiri dari 36 Mahasiswa Baru Teknik Industri, 29 panitia penyelenggara Kemah Bakti Mahasiswa dan 7 senior Mahasiswa Teknik Industri, ungkap Agung prayoga.

”Terima kasih atas semua pihak yang membantu mensukseskan dan mensupport acara KBM tahun ini, terutama kepada panitia yang mau bekerja sama dalam acara ini”, ujarnya.

Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) ini adalah agenda wajib dari himpunan mahasiswa teknik industri, dimana tujuan dari KBM ini adalah menumbuhkan rasa solidaritas di himpunan mahasiswa teknik industri (HMTI), imbuhnya.

Kemudian sambung Hendri Gunawan selaku ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri berpesan ”semoga himpunan masiswa teknik industri ITP2i semakin berjaya kedepannya sesuai dengan tema RANGKUTI yaitu rangkul teman teman HMTI, tuntun anggota di dalamnya dan lindungi supaya tetap solid dan maju.” pungkasnya.

Kemudian lanjut Agung berharap, dengan diadakan acara ini lahirlah jiwa pemimpin-pemimpin yang hebat, yang peduli terhadap kepentingan umum, peduli terhadap masyarakat, berintegritas, berkarakter dan berakhlak mulia, tutupnya.

(CPS)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar