Politik

Raih Suara Merata di Dapil Siak dan Pelalawan, Tokoh Pesisir Sungai Kampar Tunggu Keputusan Pleno

Datuk Sri Indra Kampe, SE M.Ikom salah satu tokoh pesisir sungai kampar, Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak – Pelalawan dari Partai Gerindra Nomor Urut 5. (Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Datuk Sri Indra Kampe, SE M.Ikom melenggang mulus ke DPRD Povinsi Riau periode 2024 – 2029. Prediksi tersebut, dari keterangan (Je) tim Datuk Sri Indra Kampe, SE. M. Ikom, Minggu (18/2/2024) diketahui sebutnya mampu unggul dan menguasai kantong-kantong suara merata di berbagai wilayah Kabupaten Pelalawan-Siak.

Datuk Sri Indra Kampe, SE M.Ikom salah satu tokoh pesisir sungai kampar ini merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak – Pelalawan dari Partai Gerindra Nomor Urut 5. "Tak hanya di Kabupaten Pelalawan, ia juga diketahui unggul di sebagian Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Siak Indra Pura." Ungkap (Je).

Menurut data C 1 hasil suara dan pengamatan di lapangan, khususnya Kabupaten Pelalawan kemenangan Datuk Sri Indra Kampe, SE. M.Ikom terdapat dibeberapa wilayah seperti Pulau Muda, Desa Sungai Ara, Rangsang, Kecamatan Pelalawan dan lainnya.

Hasil yang dicapai Indra Kampe, tentu merupakan catatan baru "Tokoh Pesisir Sungai Kampar" yang terpilih menjadi anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau dan disambut gembira oleh masyarakat, ungkap Je.

Sementara Datuk Sri Indra Kampe, sendiri saat dikonfirmasi belum mau berkomentar banyak. Namun, lanjut disampaikan Je (tim), “Alhamdulillah, semua itu berkat doa dan keinginan rakyat Pelalawan dan Siak, yang jelas bapak Indra Kampe tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dapil Siak dan Pelalawan atas suara yang sudah diberikan kepadanya hingga dapat melanjutkan mandat rakyat ini di DPRD Provinsi Riau." tutupnya.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar