Politik

Ini Pesan Datuk Besar Panglima Pucuk DPP LLMB Riau Ajak Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Ruang demokrasi dibuka seluas-luasnya bagi rakyat untuk memilih calon presiden dan  cawapres, serta wakil-wakilnya di legislatif pada pesta demokrasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024.

Semua kandidat dan pilhan terbaik bagi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) sudah ditampilkan dalam berbagai kreatifitas para timses (tim sukses) baik dalam bentuk iklan, baliho maupun video diberbagai ruang untuk dapat dipilih yang katanya sesuai hati nurani. Pemilu damai 2024 ini adalah menentukan nasib bangsa kedepan bagi kandidat yang mendapat mandat rakyat untuk memimpin dan menjalankan roda Pemerintahan Indonesia selama 5 tahun ke depan.

Berkenaan itu Datuk Besar Panglima Pucuk DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau - Kepri dan Sumatera Utara Datuk Ismail Amir mengatakan, "dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, ia meminta dan menegaskan agar saling menjaga keamanan yang kondusif agar Pemilu ini aman dan damai. Hindari perbuatan money politik, issu sara dan waspada terhadap berita bohong (hoax).

Ismail Amir juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu dan mendukung pihak Kepolisian dengan menjadi polisi bagi diri sendiri dan ikut serta berperan menjaga keamanan di Provinsi Riau ini, ujarnya.

"Silahkan berbeda partai, pilihan dan dukungan dan perbedaan pilihan itu boleh-boleh saja, namun kita harus saling menghargai, menghormati dan jangan terpancing oleh issu-issu sara, berita hoak yang sifatnya mengadu-domba. Mari kita jaga Negara Kedaulatan Republik Indonesia ini," pungkas Ismail Amir.

Selain itu lanjutnya bijaklah bermedsos jangan sampai terpengaruh dengan issue tidak benar, juga pesannya (Datuk Ismail Amir), "kepada ormas-ormas khususnya di Propinsi Riau dan masyarakat agar menjaga situasi keamanan di wilayah kita, karena komposisi jumlah Polisi belum sebanding dengan jumlah penduduk, sehingga dirinya minta kepada masyarakat turut membantu menjadi bagian polisi masyarakat guna membantu pihak Kepolisian agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai, demokratis dan benar-benar kondusif,ujarnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar