Daerah

Pemda Pelalawan Raih Dua Kategori Penghargaan dari KPKNL Pekanbaru

Ket gbr: Pj Sekda Pelalawan Abdul Karim (kanan) dan Kepala DPKAD, Devitson Saharuddin (kiri) terima KN Award 2024 dari KPKNL Pekanbaru, Riau, Selasa (30/1) di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari Selasa (30/1/2024) menyerahkan apresiasi Kekayaan Negara (KN) Award 2024 kepada 18 kategori dengan jumlah penerima 44 pihak terkait saat sosialisasi Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset disertai dengan pemberian apresiasi kepada para stakeholder bertajuk KN Awards di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru.

Ada dua kategori penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan yakni kinerja Pemohon Penilaian Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023 dan kinerja Lelang Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023.

Usai penyerahan penghargaan yang diserahkan kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina fahmilita, Bupati Pelalawan diwakili Pj. Sekretaris Daerah, Abdul Karim, SH.,M.Si dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Devitson Saharuddin, SH.,MH kepada wartawan mengatakan, "alhamdulillah pemda pelalawan mendapat dua penghargaan terbaik sekaligus yakni satuan kerja terbaik II untuk kategori kinerja pemohon penilaian barang milik daerah tahun anggaran 2023 dan terbaik III kategori kinerja lelang barang milik daerah tahun anggaran 2023."

Kemudian lanjut Pj Sekda Pelalawan mengatakan, ia berharap penghargaan yang sudah diraih ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi khususnya bagi satuan kerja terkait, katanya.

Selanjutnya pada kesempatan lain kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, juga menyampaikan pesan penting terkait kewasapadaan masyarakat atas penipuan berkedok lelang, diharapkannya masyarakat lebih berhati-hati jika mendapati pesan melalui aplikasi whatsapp yang mengatasnamakan KPKNL dengan  iming-iming barang lelang dengan harga murah, pungkasnya.

Sebutnya lagi, bahwa KPKNL tidak pernah meminta transfer uang muka melalui rekening pribadi terlebih lagi menawarkan barang melalui pesan pribadi. Informasi terkait lelang KPKNL hanya ada di lelang.go.id atau kunjungi kantor KPKNL Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman No. 24, ungkap Maulina kepada awak media.


[zal, asp]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar