Nasional

PT Arara Abadi Salurkan 500 Paket Sembako Melalui Dinsos Pelalawan Untuk Warga Terdampak Banjir

Ket gbr.Direktur PT. Arara Abadi Edie Haris MZ dan Kepala Humas serahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak, Selasa (23/1) di Dinsos Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bencana banjir dahsyat yang menerjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kampar dan beberapa wilayah kabupaten pelalawan pada akhir tahun 2023 hingga awal tahun 2024 ini menimbulkan dampak sosial bagi kehidupan ekonomi masyarakat.

Salah satu perusahaan yang beroperasional di kabupaten Pelalawan pada Selasa kemarin (23/1/2024) yakni PT Arara Abadi menyalurkan bantuan 500 paket sembako melalui dinas sosial untuk masyarakat yang terdampak, sebagai wujud peduli dan tanggungjawab sosial perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Debit air banjir dampak bencana hidrometeorologi dari berbagai informasi yang ada menyebutkan mulai berangsur surut, namun hingga saat ini beberapa aktifitas warga masih belum sepenuhnya normal seperti biasa, banyak warga yang masih belum bisa bekerja khususnya yang bergerak dibidang perkebunan dikarenakan dampak banjir.

Bantuan di serahkan langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Edie Haris MZ dan Kepala Humas Herwansyah kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan yang langsung di terima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Edwin Rommel Nainggolan dan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Rudianto.

"Kami berharap dengan disalurkan nya kembali bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir di Pelalawan" pungkas Edie Haris Selaku Direktur PT. Arara Abadi saat menyerahkan bantuan.

Kemudian sambung Herwansyah selaku kepala Humas PT. Arara Abadi mengatakan bantuan yang di serahkan oleh PT. Arara Abadi yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa 500 paket beras 5 Kg, 500 paket minyak goreng 1 liter dan 20 dus mie instan.

Kemudian Kepala Dinas Sosial Pelalawan, Edwin Rommel Nainggolan beserta Sekretaris Dinas Sosial Pelalawan Rudianto S.IP, M.Si mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada PT. Arara Abadi yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di pelalawan.

"Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten pelalawan sangat berterimakasih kepada PT. Arara Abadi yang kembali menyalurkan 500 Paket bantuan untuk masyarakat yang masih terdampak banjir di Pelalawan." ujar Edwin Rommel.


(Erizal)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar