Hukrim

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH MH: 2 Bocah Meninggal Akibat Tenggelam Sudah Diurus Administrasinya

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH MH sambangi 2 Bocah korban tenggelam di RS Amelia Medika, Selasa (23/1) di Pangkalan Kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH jenguk rumah duka dua orang masih bocah korban musibah tenggelam, pada hari Selasa sore (23/1/2024) di sungai kualo pangkalan kerinci.

Kedua bocah yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) ini ditemukan di aliran sungai kualo kecamatan pangkalan kerinci sekitar pukul 15.00 wib dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat Amelia Medika, namun sayangnya nyawa keduanya tidak tertolong lagi.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah,SH MH mengatakan, bahwa menurut keterangan sejumlah saksi yang sedang berjualan di aliran sungai kualo jalan pulau payung kelurahan pangkalan kerinci kota, saksi melihat ada 5 (Lima) orang anak-anak sedang bermain air di aliran sungai tersebut, dan saksi sempat juga melarang dan menyuruh kelima anak tersebut untuk segera pulang ke rumah.

Kemudian setelah beberapa menit kemudian saksi mendengar dari orang yang ada di sekitar TKP bahwa kelima anak tersebut  terhanyut di aliran sungai tempat mereka bermain dan dilakukan pencarian dan pertolongan oleh orang yang berada di sekitar TKP.

Selanjutnya dari hasil pencarian dari 5 (lima) orang anak dapat diselamatkan 3 (Tiga) orang, dan 2 (dua) orang anak lagi ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dengan di bonceng sepeda motor 'bhabin' satu anak langsung dilarikan ke rumah sakit amelia  medika dan satu anak lagi dibawa menggunakan ambulance, namun setelah dilakukan pertolongan keduanya dinyatakan meninggal dunia, jelas Romi.

Kemudian untuk ke dua orang anak yang meninggal di Rumah Sakit (RS) Amelia Medika tersebut, setelah diurus administrasinya oleh kapolsek pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.


(Erizal)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar