Nasional

Polres Pelalawan Raih Penghargaan Ombudsman RI

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK. (Foto Dok Polres Pelalawan.Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Penghargaan predikat kepatuhan tertinggi dari Ombudsman diterima langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK, Selasa (19/12/2023) di Ballroom, Lt 2, The Premiere Hotel Pekanbaru.

Polda Riau jajaran Polres Pelalawan dipandang layak meraih predikat kepatuhan tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) perwakilan provinsi riau di bidang pelayanan publik tahun 2023, atas kinerja pelayanan sempurna.

" Ya benar penyerahan raport dan penghargaan terhadap polres pelalawan dari hasil penilaian kepatuhan Ombudsman RI berlangsung hari ini di Ballroom The Premiere Hotel Pekanbaru," pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK kepada wartawan (19/12).

Penghargaan ini semua berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Pelalawan dengan tidak henti-hentinya melakukan perubahan perbaikan sistem manajeman pelayanan publik yang lebih baik.

Kemudian di bidang lainnya, polres pelalawan berhasil meningkatkan SDM yang profesional, disiplin dan didukung peningkatan IT yang terbaik. Dimana, peningkatan sektor ini adalah hasil dari kerja keras bersama seluruh jajaran Polres Pelalawan.

" Rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada ombudsman perwakilan provinsi riau, dan seluruh jajaran Polres Pelalawan." ungkap Winto panggilan akrabnya di masyarakat yang informasinya telah banyak melakukan kebijakan terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik, dengan memperbaiki sistem kerja jajarannya di segala lini guna meningkatkan pelayanan publik.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar