Pendidikan

Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-78, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana: Dengan Dukungan Moril dan Materiil PGRI Harus Berkualitas

Ket: PGRI Kota Bandarlampung memberikan sejumlah penghargaan kepada elemen masyarakat yang berperan dalam kemajuan dunia pendidikan diserahkan oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Sabtu (9/12).

GARDAPOS.COM, BANDAR LAMPUNG - Ketua PGRI Bandar Lampung Drs. Yuni herwanto, M.Pd, berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pendidikan di kota Bandarlampung, terutama kepada media massa. Hal itu disampaikannya pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 ke-78 di lapangan Waydadi, Sukarame Kota Bandarlampung, Sabtu, (9/12/2023).

"Media massa sangat berperan penting dalam mendukung kemajuan kegiatan dunia pendidikan di kota Bandarlampung selama ini, terima kasih," kata Yuni.

Sementara itu Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan selamat HUT PGRI ke-78. Dia berharap PGRI semakin berkualitas setelah mendapat dukungan moril dan materiil dari Pemerintah kota Bandarlampung.

Eva berharap guru di Bandarlampung senantiasa menjaga kekompakan.

"Seperti pepatah jika satu lidi mudah dipatahkan, sementara seribu lidi sangat sulit dipatahkan," katanya.

Kemudian pada penghujung acara, PGRI Kota Bandarlampung memberikan sejumlah penghargaan kepada elemen masyarakat yang berperan dalam kemajuan dunia pendidikan. Penghargaan diserahkan oleh Walikota Eva Dwiana.

Walikota juga memberikan tiket umroh kepada 17 peserta yang akan diberangkatkan pada Maret 2024 mendatang. Tiket diberikan setelah calon peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Eva Dwiana.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Forkompinda kota Bandarlampung, para guru anggota PGRI se kota Bandarlampung, dan para tamu undangan lainnya.

 

(Junis/JMSI)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar