Sosbud

Diskominfo Lima Puluh Kota Bersama 58 Wartawan Studi Komparatif Ke Kantor Riau Pos

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Sebanyak 58 wartawan yang tergabung didalam kerjasama Dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota,  Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan studi komparatif ke Kantor Riau Pos Lantai III Graha Pena Riau, Rabu (29/11/2023)

Dalam hal ini, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Limapuluh Kota Deni Permana dalam memberikan  sambutan memulai, ” pertama-tama kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Riau Pos atas sambutan hangat dan rencana memang semulanya Bapak Bupati akan ikut, tetapi mohon maaf karena Bupati ada agenda lain yang tidak dapat ditinggal".

Dan kunjungan pada hari ini sudah kita rencana cukup lama, ya alhamdulillah dapat tercapai datang ke Kantor Riau Pos merupakan Koran terbesar di Provinsi Riau, lanjutnya.

"Dalam kunjungan kali ini bersama teman-teman rombongan wartawan berbagai media online, media surat kabar ke Kantor Riau Pos. Kenapa kami memilih Riau Pos dalam Studi Komparatif ini?  Kami melihat dari perjalan sejarah, mulai dari 1989 yang saat itu masih merupakan surat kabar mingguan dan bisa menjadi surat kabar harian pada 17 Januari 1991", terangnya.

Kita apresiasi kepada Riau Pos yang selalu mengedepankan suatu berita yang berimbang dan terpercaya. Dan yang tak kalah penting, Riau Pos dapat survive di tengah pergulatan persaingan media pada era digital, serta dapat melewati masa-masa sulit saat pandemi Covid-19, sehingga menjadi media yang sangat diperhitungkan saat ini, pungkas Kabid Komunimasi Publik  Diskominfo Limapuluh Kota, Sumatera Barat Deni Permana.

 

(zal)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar