Sosbud

Salamudin Toha: IPM-PB Periode 2023-2025 Resmi Dilantik di Tjokro Hotel Pekanbaru

Pelantikan IPM-PB periode 2023 - 2025, Sabtu (16/9) di Tjokro Hotel Pekanbaru.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPM-PB) Periode 2023-2025 resmi dilantik pada hari Sabtu 16 September 2023 malam di Tjokro Hotel Pekanbaru.

Pelantilan tersebut mengambil tema: "Revitalisasi Kepemimpinan Organisasi Menuju Kebangkitan IPM-PB yang Aktif, Solutif, dan Kolaboratif." Demikian keterangan Salamudin Toha (17/9) kepada gardapos.

Lanjut Salamuddin Toha, Sebagai Ketua Umum mengatakan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak.

"Kita sengaja mengambil tema dengan menggunakan kosakata kebangkitan, aktif, solutif, dan kolaboratif di sana. Karena saat ini lah momentumnya organisasi paguyuban mahasiswa untuk bangkit kembali. Tidak lagi hanya menjadi wadah silaturahmi sesama mahasiswa asal daerah. Akan tetapi lebih dari itu, organisasi paguyuban mahasiswa juga harus menjadi rahim yang melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerahnya." Ujar Toha.

Oleh karenanya, kami selaku pengurus IPM-PB yang baru saja dilantik memohon do'a restu dari masyarakat pelalawan dan pekanbaru agar senantiasa amanah dalam menjalankan tanggung jawab ini." Katanya.

Sebut Toha lagi, turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini selain Bupati Pelalawan, Kepala OPD, Asisten I Pemko Pekanbaru, Camat Pangkalan Kerinci, Camat Pelalawan, Plt Kabag Kesra, Kasat Intel mewakili Kapolres Pelalawan beserta tamu undangan, tutupnya. (*)

 


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar