Hukrim

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito: Tujuan Program “Jumat Curhat” Agar Kehadiran Polri Dapat Dirasakan dan Bermanfaat

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Program Jum'at Curhat Polsubsektor Pelalawan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sering Bripka Noprizal,SH pada tiap hari Jum'at kali ini di wilayah hukum Desa Sering Kecamatan Pelalawan.

Melalui program ini kami mengetahui dan berkesempatan mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat seperti situasi kamtibmas di wilayahnya, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sering Bripka Noprizal, S.H, Jum'at (15/9/2023).

Pada saat warga masyarakat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito menanggapi program yang sedang dijalankan anggotanya mengungkapkan, "kami akan lebih meningkatkan patroli pada jam yang di anggap rawan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif." Katanya.

Lanjut Kasubsektor Pelalawan mengatakan, bahwa program “Jumat Curhat” ini dilaksanakan supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dapat membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat dapat dirasakan dan bermanfaat,” tegasnya.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar