Sosbud

Estafet Kepemimpinan HMI Cabang Pekanbaru Periode 2023 - 2024 Ditangan Muda Holomoan Harahap

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Konferensi cabang (KONFERCAB) HMI Cabang Pekanbaru yang ke XXXVI dilaksanakan di gedung LAM Kota Pekanbaru. Muda Halomoan Harahap terpilih menjadi 'formateur' HMI Cabang Pekanbaru periode 2023 - 2024. Acara tersebut di hadiri oleh delegasi HMI se-lingkungan Cabang Pekanbaru. Demikian keterangan ini disampaikan Vivaldi, Senin (24/7/2023).

Konferensi cabang merupakan forum tertinggi dalam pemilihan ketua umum HMI yang diadakan satu tahun sekali dalam satu periode kepengurusan. Pada momen ini anggota aktif HMI berkumpul untuk bermusyawarah dalam pemilihan ketua umum selanjutnya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Konfercab HMI Cabang Pekanbaru berjalan dengan lancar serta penuh semangat demokratis untuk menentukan siapa pemimpin yang layak untuk menahkodai HMI Cabang Pekanbaru satu periode kedepannya. Dalam konfercab tersebut dimenangkan oleh muda holomoan harap dengan perolehan suara sebanyak 15 suara dari 20 komisariat yang ada di HMI Cabang Pekanbaru. Perolehan suara tersebut sudah lebih dari pada 50 + 1.

Konfercab yang di menangkan oleh muda halomoan harahap ini merupakan forum konfercab yang legal, dimana forum tersebut di ketahui dan disahkan oleh stering commite (SC) dan juga organizing commite (OC).

Muda holomoan harahap berharap dengan terpilihnya beliau menjadi formateur HMI Cabang Pekanbaru akan merangkul kawan-kawan komisariat yang telah membuat konfercab ilegal seperti kawan-kawan yang membersamai pada malam hari ini.

"Saya akan merangkul kawan-kawan yang telah membuat konfercab ilegal sama seperti kawan-kawan yang membersamai pada malam hari ini". Ucap muda.

Muda juga menyampaikan bahwasanya kawan-kawan HMI Cabang Pekanbaru jangan sampai ikut konflik yang turun temurun baik itu dari badko sampai ke cabang karena berdampak kepada pengkaderan.

"Kawan-kawan jangan terbawa konflik yang sudah turun temurun, baik itu dari badko sampai ke cabang karena nanti akan berdampak kepada pengkaderan". Pungkas muda.

Kawan-kawan HMI selingkungan Cabang pekanbaru berharap dengan terpilihnya formateur baru ini dapat membawa perubahan yang lebih baik kedepannya untuk HMI cabang Pekanbaru.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar