Sosbud

Ir Effendi Sianipar: Rasakan Makna Kurban Di Hari Raya Idul Adha Sebagai Contoh Bagi Kehidupan

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir Effendi Sianipar tepat pada pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 H, Jumat 31 Juli 2020 menyaksikan langsung pemotongan sapi kurban untuk dibagikan kepada yang berhak.

Kedatangan Effendi Sianipar ini juga  didampingi langsung Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia DR Imam Suprayogi ST MT di Masjid Luhur Miftahul Huda, Pekanbaru.

Hadir juga dalam kegiatan itu, anggota DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan, Robin Eduwar P. dan tampak juga saat itu anggota DPRD Riau dari Fraksi PDI Perjuangan Sugeng Pranoto. 

“Sapi kurban ini merupakan bagian dari rasa syukur serta rasa sayang saya kepada warga, kader, dan simpatisan partai ,” kata Effendi Sianipar. 

Anggota DPR RI daerah pemilihan Kota Pekanbaru, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti, terlihat akrab dengan warga binaan DPW LDII Riau dan panitia pemotongan hewan kurban.

Effendi Sianipar juga berharap agar sapi kurban ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan juga memberikan makna kurban yang menjadikan contoh bagi kehidupan.

"Sapi kurban ini merupakan bagian dari rasa syukur serta rasa sayang saya kepada warga binaan DPW LDII Riau,” ujarnya, disela-sela kegiatan. 

Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia DR Imam Suprayogi ST MT menyampaikan terimakasih kepada Effendi Sianipar yang langsung datang melihat pemotongan sapi kurban. 

Tentunya dengan bantuan sapi kurban ini akan menjadi semangat bagi DPW LDII Riau untuk tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban setiap tahun di hari raya Idul Adha.

‘’Kami mengucapkan terimakasih, semoga  sapi kurban ini dapat mempererat hubungan Pak Effendi Sianipar dengan DPW LDII Riau, " jelasnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar