Sosbud

Resmi Dikukuhkan, HIMAROHU Riau Siap Kawal Isu Daerah Dari Titik Central Kota Pekanbaru

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU Riau) secara Resmi dilantik pada Sabtu malam 8 April 2023 di Hotel Pangeran Pekanbaru. Demikian keterangan Habza J.A selaku Ketua.

Pelantikan tersebut jelasnya, turut dihadiri Sekda Kabupaten Rokan Hulu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau bapak H. Syafrudin Poti, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu M.Hasby Assodiqi, Kepala Dinas Kesbangpol dan seluruh senior-senior HIMAROHU Riau pada massa nya.

Sekda Kabupaten Rokan Hulu dalam Sambutannya menyampaikan permohonan Maaf Bapak Bupati Karena tidak bisa hadir di prosesi pelantikan ini dan menyampaikan, selamat atas di Lantik nya HIMAROHU Riau periode 2023-2025. Ia juga mengajak Mahasiswa untuk siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, katanya.

Pada sambutannya, Habza J.A juga membalas ucapan terima kasih kembali kepada Pemkab Rokan Hulu yang telah memfasilitasi dalam pelantikan HIMAROHU Riau Periode 2023-2025, yang kemudian menegaskan program pengurus periode 2023-2025 meminta dukungan Bupati Rokan Hulu untuk dapat bekerja sama dengan HIMAROHU Riau, Karena sudah beberapa kali Bupati Rokan Hulu selalu tidak hadir dalam agenda HIMAROHU Riau, tegasnya.

Habza bersama Sekjend Al Arismon dan Bendum Sa'yan Maskuron juga mengaku dimasa kepengurusannya akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama, katanya.

" Kami akan terus siap mengawal segala Isu Daerah Kabupaten Rokan Hulu dari titik central Kota Pekanbaru." tutupnya.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar