Nasional

Pengurus JMSI Pelalawan Resmi Dilantik di Jakarta Disaksikan Ketua Umum Teguh Sentosa

(Ist).

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Pelantikan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Kabupaten Pelalawan masa bakti 2022-2027 telah dilaksanakan, Kamis (1/12/2022) bertempat di aula pertemuan Orchardz Hotel jalan Industri Jakarta Pusat disaksikan oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Sentosa, CEO JMSI Institute Wijayanto serta beberapa pengurus JMSI Pusat, Sekretaris JMSI Provinsi Jakarta dan jajarnnya serta juga ada perwakilan dari JMSI Aceh.

Pelaksanaan pengambilan sumpah Organisasi Perusahaan Pers pengurus Cabang JMSI Pelalawan yang di Ketuai oleh Erik Suhenra S.Ikom ini langsung dipimpin oleh Ketua JMSI Riau H. Dheni Kurnia.

Dalam sambutannya, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra menegaskan bahwa terlaksananya prosesi pelantikan JMSI Pelalawan hari ini tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, mulai dari support dari Ketua dan Sekretaris JMSI Riau, serta dukungan dari JMSI Pusat dan juga semangat dari pengurus JMSI Pelalawan, ungkapnya.

"Banyak yang mendukung hingga terlaksananya kegiatan pelantikan hari ini, apresiasi kita berikan setingginya kepada Pemkab Pelalawan yang memberikan dukungan kepada JMSI Pelalawan," tegas Erik.

Dengan telah dilantiknya pengurus JMSI Pelalawan, kedepannya Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Pelalawan ini berjanji akan mengibarkan bendera JMSI di negeri Seiya Sekata untuk ikut bersama sama membangun daerah.

"Dengan telah dilantiknya Pengurus JMSI Pelalawan ini, menjadi komitmen besar kita untuk ikut berpartisipasi membesarkan organisasi, Mensejahterakan anggota dan membangun Kabupaten Pelalawan," janjinya.

Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia memberikan catatan tersendiri bagi JMSI Pelalawan. Menurutnya JMSI Riau memiliki andil yang besar dalam sejarah besar JMSI, selain ikut dalam deklarasi JMSI di Banjarmasin Kalimantan. Rakernas pertama JMSI juga dilaksanakan di Pekanbaru Riau.

"JMSI Pelalawan menambah catatan rekor Riau, dengan menjadi Pengurus JMSI pertama di Indonesia yang melaksanakan pelantikan di Jakarta," katanya.

JMSI Pelalawan juga menjadi inspirasi bagi JMSI cabang lain untuk secepatnya menggelar pelantikan, dan di laksanakan di luar daerah.

"Tadi pagi saya mendapat telpon dari dua Ketua JMSI cabang di Riau yang minta di Lantik di luar daerah, seperti pengurus JMSI Indragiri Hulu yang diminta dilantik di Malaka, inikan terinspirasi dari JMSI Pelalawan,"sebutnya.

Hal senada jug diungkapkan oleh Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa, atas inisiasi besar JMSI Pelalawan kedepan menjadi rul model pelantikan baru bagi pengurus cabang lainnya.

"Terima kasih kepada JMSI Pelalawan yang telah memberikan model baru bagi pengurus untuk mengukuhkan diri secara resmi," tegasnya.

Meski memberikan kekagumannya, Teguh Santosa juga memberikan apresiasi bagi Erik Suhenra dan jajarannya sebagai Ketua JMSI Pelalawan untuk mengedepannya visi dan misi JMSI dalam arah perjuangan organisasi JMSI.

"Menjadi organisasi media yang bermarwah, dengan anggota yang faham betul apa yang diperjuangkan JMSI ini, tetap jaga soliditas organisasi."ujarnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar