Daerah

Kasubsektor Pelalawan: Unduh Aplikasi Dumas Presisi Agar Masyarakat Mudah Melaporkan Terkait Kinerja Polri dan Anggota

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Aplikasi DUMAS Presisi menjadi bagian transparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri.

Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Personel Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan Aipda Hendro Panjaitan, Sabtu (2/7/2022) melaksanakan sosialisasi aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu. Demikian Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito kepada gardapos.com

"Dumas Presisi bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelangggaran yang dilakukan oleh anggota Polri. Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat, ungkap Iptu Legito.

Dan aplikasi “Dumas Presisi” ini dapat diunduh di App Store atau Google Play Store di smartphone masing-masing, katanya lagi.
 
Aplikasi Dumas Presisi ini melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri dan atau pelanggaran anggota Polri, tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas, tukas Iptu Legito.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar