Daerah

Patroli Rutin Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Oleh Jajaran Polsubsektor Pelalawan Masih Aman

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Patroli rutin antisipasi penimbunan minyak goreng dari jajaran Polsubsektor Pelalawan, Selasa (31/5/2022) diketahui ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Pelalawan masih terkendali.

Demikian Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito mengatakan, bahwa dengan melaksanakan kegiatan patroli yang dilaksanakan Bripka Heruzan Nurza dengan cara mendatangi toko ataupun distributor minyak goreng yang berada di seputaran Wilkum Kecamatan Pelalawan, untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Pelalawan masih terkendali, katanya.

"Semoga pelaksanaan Patroli rutin ini dapat mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan." ungkap Iptu Legito.

Dia menyampaikan, bahwa dari hasil pengecekan oleh personilnya, rata-rata untuk pedagang pasar tradisional masih menghabiskan stok lama yg belum habis sambil melakukan penyesuaian harga dan menunggu pendisitribusian dengan harga baru dari distributor. Dan untuk harga minyak goreng kemasan (Bimoli, Fortun, Sania dan Palmata) diharga Rp.25.000/liter, sedangkan minyak goreng kiloan/curah dengan harga Rp.17.000/kg, tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar