Daerah

Bhabinkamtibmas Desa Sering Berikan Pelayanan Terbaik Dampingi Safari Ramadan PT RAPP

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sering, Bripka Noprizal, SH turut hadir dalam kegiatan acara Safari Ramadhan, Selasa (19/4/2022) yang dilaksanakan oleh PT. RAPP.

Selain itu dalam keterangannya menyebutkan, bahwa kegiatan safari ramadan 1433 H ini dilaksanakan di Mesjid Miftahul Hidayah Desa Sering Kecamatan Pelalawan yang turut dihadiri Camat Pelalawan, Yusman Efendi, Kades Sering, Bambang Hidayatullah, perwakilan dari menajmen PT. RAPP, Nepi Syahnur.

Kegiatan safari Ramadhan ini juga memberikan santunan buat anak yatim dan penyerahan bantuan kipas angin, pungkas Bripka Noprizal, SH.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dari Kades Sering, Sambutan Camat Pelalawan, sambutan dari menajmen PT. RAPP, dan Tausyiah oleh ustadz H. Sudur.

"Selama kegiatan, berjalan dengan aman dan lancar, jemaah yang hadir juga  mengikuti acara Safari Ramadhan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan". Kata Bripka Noprizal, SH.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar