Daerah

Giat Polsubsektor Pelalawan Bagi Masker, Iptu Legito: Ingatkan Kesadaran Masyarakat Disiplin Prokes

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Senin (7/2/2022) melaksanakan giat bagi masker di wilayah Kecamatan Pelalawan, sebagai bentuk rasa peduli kemanusiaan kepada masyarakat untuk cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan bagi masker ini dilaksanakan sepanjang jalan lintas koridor PT. RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Bripka Feri Syahputra selaku pelaksana dalam kegiatan memaksimalkan bagi masker kepada warga masyarakat yang melintas dan beraktivitas, sebagai upaya membudayakan pakai masker kepada masyarakat di setiap kegiatan untuk mencegah tertular Virus Corona.

Bripka Feri Syahputra menyampaikan, “dalam giat ini tidak lupa kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19". ungkapnya.

Kemudian lanjut Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan, bahwa kegiatan bagi masker ini rutin dilaksanakan oleh personil di jajarannya di wilayah Polsubsektor Pelalawan, mengingat perkembangan penyebaran covid yang cepat perlu adanya upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat untuk pentingnya menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari - hari, semoga dengan Prokes kita semua dapat tercegah dari penularan covid 19".**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar