Sosbud

Menjelang Pengukuhan, DPW SPI Riau Kunjungi Polres Inhu dan Kuansing

(Foto Istimewa).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Setelah Mendapatkan Mandat dari Dewan Pimpinan Nasional(DPN) di Jakarta, Sahabat Polisi Indonesia DPW Provinsi Riau dibawah Kepemimpinan Ketua Rocky Ramadani, Sekretaris Rahmad Handayani, Direktur PPA Donna Lavira Marthin langsung melakukan konsolidasi organisasi disetiap Kabupaten kota di Provinsi Riau. Demikian keterangan Rocky Ramadani kepada gardapos.com, Kamis (3/2/2022).

Tanpa menunggu lama, pengurus SPI Provinsi Riau roadshow perdana (3/2), ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi.

Di Kabupaten Indragiri Hulu, Kapolres Inhu AKBP Bhakhtiar Alponso,S.IK,.M.Si menyambut baik kedatangan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Riau di ruang kerjannya dan Kasat Intelkam Polres Kuansing di salah satu rumah makan.

Adapun Kegiatan Roadshow ini adalah bentuk keseriusan pengurus membesarkan SPI di Provinsi Riau dan menyambung komunikasi baik dengan seluruh jajaran Polda Riau di kabupaten/Kota, ungkap Rocky.

Menurut keterangan Rocky bahwa kunjungan ke Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso selain menyambut hangat SPI Riau dan mendukung programnya sepanjang bermanfaat untuk masyarakat dan tidak melanggar Undang-undang.

"Saya berharap SPI dapat Lebih mensosialisakan tugas - tugas Kepolisian sehinggan polisi lebih dicintai oleh masyarakat", pungkasnya.

Sementara Ketua SPI Riau Rocky Ramadani bersama pengurus sudah sepakat untuk membesarkan SPI diseluruh penjuru Provinsi Riau dan yang perdana kita kunjungi adalah Kabupaten Inhu dan Kuansing. "Terimakasih kepada Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso ,S.IK,. M.Si yang telah menerima kunjungan dirinya bersama pengurus." Ungkapnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar