Nasional

LAR Kritik Prilaku Partai PPP Melakukan Kegiatan di Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Zona Merah, Gagalkah Sosialisasi Polda Riau dan Gubri !

Foto Istimewa.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kegiatan Muswil VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlangsung di Hotel Pangeran Jl.  Jend. Sudirman, namun di duga kegiatan tersebut tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19 "Apalagi Pekanbaru Zona Merah".

Demikian kritik Ketua Lingkar Aktivis Riau (LAR) Endri Lafranpane kepada gardapos.com, Sabtu (29/5/2021) mengatakan, bahwa diduga Kegiatan Muswil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak sesuai Prokes Covid-19.

"Bisa kita lihat dari foto yang beredar bahwa peserta yang menghadiri kegiatan Muswil tersebut terlihat sedang berkumpul di Lobby hotel, artinya mereka sangat abai tidak mematuhi Prokes Covid-19", ungkap Endri.

Kemudian lanjut Endri, padahal gencar gencarnya pihak Polda Riau dan Pemprov dengan gugus tugasnya berkoar koar sosialisasi terkait penegasan penerapan Prokes Covid-19 dan sementara Kota Pekanbaru sekarang  ini dalam keadaan Zona Merah.

"Sangat kita sayangkan prilaku Partai PPP yang berlogokan Ka'bah itu melakukan kegiatan di masa pandemi Covid-19 apalagi diwilayah zona merah, seharusnya memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat" pungkas Endri.

Ketua LAR, Endri Lafranpane berharap agar Polda Riau dan Gubernur Riau menjelaskan kejadian ini kepada masyarakat, semestinya cepat tanggap melihat persoalan tersebut, dan juga berlakukan sanksi terhadap mereka jangan hanya masyarakat saja.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar