Korupsi

Dukungan Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Komsos Ajak Guru Jadi Contoh dan Pelopor Peneranpan Prokes di Sekolah

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka turut mendukung Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR ,Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Sertu Usman Hakim, SE melakukan kegiatan Komsos dengan para guru guna memberikan Edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid 19 dimasa proses belajar tatap muka, Senin (22/3/2021) di aula gedung SDN 003 Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
 
Segala upaya terus di lakukan oleh TNI guna mencegah betambahnya kasus baru terkonfirmasi Covid 19, salah satunya yang dilakukan oleh Sertu Usman Hakim, SE menyambangi sekolahan yang diwilayah binaan nya guna memberikan sosialisasi dan Edukasi kepada Guru dan para siswa untuk melaksanakan protokol kesehatan pada saat proses belajar mengajar.

Pada Kesempatan itu Babinsa mengatakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, harus di lakukan oleh semua pihak salah satunya adalah bapak ibu guru dan siswa yang ada di sekolah.

" Untuk itu saya meminta kepada kita semua untuk menjadi contoh, dan pelopor, dalam penerapan Protokol kesehatan Covid 19 dikehidupan sehari-hari baik pada saat di sekolah maupun pada saat di luar sekolah ditempat kita berada, untuk menjadi teladan dalam penerapan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas atau Kegiatan yang tidak perlu), ungkap Sertu Usman Hakim, SE.

Babinsa juga ingatkan dan ajak para guru untuk melakukan pengawasan terhadap para siswa dalam menjalankan protokol kesehatan terutama saat berada di lingkungan sekolah. Pungkasnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar