Daerah

Peringatan HPN Selasa 9 Februari 2021, Kedai Koliong Gelar Makan Malam Bersama Insan Pers Pelalawan

Peringatan HPN Selasa 9 Februari 2021 Insan pers Pelalawan bersama pengusaha muda Kedai Koliong, dr. Biran, Selasa malam (9/2) di Pangkalan Kerinci. (Foto Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka menyemarakan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, Kedai Kopi Koliong menggelar makan malam bersama Insan Pers Pelalawan, Selasa (9/2) di Jalan Markisa tepatnya dibelakang Klinik Harapan Bunda, Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam acara Ketua Forum Wartawan Pelalawan Bersatu Kabupaten Pelalawan Ishar D, Jubir BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan Ferly Azhari SH, dan owner Kedai Koliong dr Biran, dan puluhan wartawan di Kabupaten Pelalawan.

"Kegiatan ini dalam rangka Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-75 serta untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama Kedai Koliong dengan Insan Pers," ujar owner Kedai Koliong dr Biran kepada Insan Pers.

Lanjut pengusaha muda Pelalawan dr Biran berharap silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik, dan nantinya Kedai Koliong bisa jadi tempat berkumpulnya Isan Pers dan memberikan edukasi kepada anak-anak muda saat ini tentang jurnalistik untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN), selamat berkarya kepada segenap Jurnalis Pelalawan. Terimakasih telah menyuarakan kemerdekaan bersuara kami dan memberi informasi dan edukasi kepada segenap masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya" ujar dr. Biran.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Pelalawan Bersatu (FWPB), Isar D mengapresiasi pengusaha muda sekaligus owner Kedai Koliong yang telah mengudang Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Selasa 9 Februari 2021.

"Semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik dan kita berharap kedepan Kedai Koliong mampu menjadi wadah tempat para jurnalis pelalawan," pungkasnya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar