Sosbud

Semarak HUT RI Ke-75 Perum BLP Kerinci Kota, Faisal SE: Apresiasi Kegiatan Panitia

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Warga Komplek Bumi Lago Permai, Senin (17/8/2020) di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota semarak meriahkan HUT RI Ke-75 walaupun dalam situasi pandemi Covid-19.

Panitia pelaksana Alvin Ridho SH menyampaikan, bahwa antusias warga tidak menyurutkan semangatnya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 dalam situasi pandemi namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, ungkapnya.

Memang perayaan pada tahun ini beda karena dunia sedang dilanda pandemi Covid-19, dengan semangat gotong royong dan mematuhi himbauan pemerintah Alhamdulillah kegiatan warga dapat terlaksana dengan baik, pungkas Faisal, SE,.M.Si apresiasi kegiatan tersebut.

Kemudian sambung Alvin suksesnya kegiatan ini sudah dilakukan koordinasi dengan pemuka lingkungan warga Bumi Lago Permai khususnya RT.03 Fahmi Tanjung, RW.12 Erwan dan juga mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kab. Pelalawan Faisal, SE,.M.Si dari Fraksi PAN Komisi 1 yang juga bagian dari warga komplek salah satu perwakilan warga BLP di parlemen, jelasnya.

Semarak perlombaan 17 Agustus RT.03 RW.12 dari data panitia tahun ini diikuti jumlah peserta 100 orang, kata Alvin Ketua Panitia.

Sesuai dengan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendidik anak bangsa dengan budaya silaturahmi membentuk karakter masa depan dengan berbagai lomba, mulai dari perlombaan anak-anak tingkat SD, Paud dan Ibu-ibu, ungkap Alvin anak muda yang masih menimba ilmu di Universitas Riau ini.

" Ya, Acara ini sangat bagus mendidik anak-anak mengenal dan mencintai negara, sejak dini sudah wajib dilakukan agar menjadi generasi yang baik untuk masa depan bangsa" pungkasnya.

Kami dari segenap jajaran panitia pelaksana mengucapkan terimakasih berkat sumbangan warga dan donatur Pak Faisal, SE.,M.Si anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang aktif mendukung kegiatan masyarakat khususnya Komp. BLP ini, tutup Alvin sembari menggaungkan yel yel MERDEKA...


(*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar