Sosbud

Jalin Silaturahim Kapolda Riau bertemu PB GNP Covid-19 di RA Kopi Aren

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Untuk lebih memperat komunikasi dan silaturahim Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MSi melakukan silaturahmi dengan Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB GNP) Covid-19, Kamis (16/7/2020), di RA Kopi Aren, Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kedatangan Kapolda Riau disambut Ketua Umum PB GNP Covid 19, T Rusli Ahmad, Bendahara Umum Alexander Pranoto, dan pengurus lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MSi bersama dengan Ketua Umum PB GNP Covid-19, T Rusli Ahmad terlihat begitu akrab. 

Bukan hanya itu Kapolda Riau bersama Ketum PB GBP Covid-19 melaksanakan Salat Magrib berjamaah. 

Selanjutnya, Kapolda Riau bersama Ketum PB GNP Covid-19 dan Bendahara Umum juga melaksanakan makan malam bersama.

Usai makan malam bersama, Ketum PB GNP Covid-19 didampingi Bendahara Umum Alexander Pranoto, berbincang bagaimana agar terus mewujudkan sinergitas yang telah terjalin cukup lama antara Polda Riau dengan PB GNP Covid-19 dalam berbagai program untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif di Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MSi berharap hadirnya GNP Covid-19 bisa bersama membantu masyarakat dalam penanggulangan dan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

"Kita berterimakasih kepada PB GNP Covid-19 yang sudah hadir ditengah masyarakat. Dalam membantu meringankan beban masyarakat di Riau selama ini," jelas Kapolda Riau dalam perbincangan tersebut.

Ketua Umum PB GNP Covid-19, T Rusli Ahmad mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa aneka bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan rumah tangga. Yang mana bantuan ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Terutama untuk mereka yang belum menerima jatah bantuan dari pemerintah melalui program sosial yang sudah berjalan. 

"Bantuan yang kita salurkan kepada seluruh umat. Baik umat Islam, Kristen, Hindu, Budha, Kong Hu Chu" ujarnya.

Jadi, kata Rusli Ahmad, dalam penyaluran PB GNP Covid-19 mendatangi masyarakat door to door atau di jalanan. 

"Kami menyalurkan bantuan untuk warga rentan terdampak Covid-19 untuk meringankan beban mereka, "jelasnya.

Kunjungan Kapolda Riau diakhiri dengan foto bersama.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar