Nasional

Bupati Pelalawan Menekankan Tanggungjawab Pemeliharaan Badan Jalan Lisbon Hanya Kepada Dua Perusahaan, Mendapat Kritik LAR

Istimewa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ketua Lingkar Aktivis Riau (LAR) sayangkan Bupati Pelalawan hanya menekankan tanggungjawab hanya kepada dua perusahaan untuk pengrehapan atau pemeliharaan Jalan Lintas Bono, sementara masih banyak perusahaan lainnya.

Ketua LAR Endri Lafranpane mengatakan bahwa seharusnya Bupati Pelalawan panggil dan buat MOU setiap perusahaan yang ada diwilayah Jl. Lintas Bono untuk pengrehapan atau pemeliharaan badan jalan.

"Saya berharap kepada Bupati Pelalawan untuk memanggil seluruh perusahaan yang berada dikawasan Lisbon (Lintas Bono) untuk diberikan beban untuk memelihara badan jalan Lisbon, jangan hanya dua perusahaan, jangan hanya ujung aspal dan sampai pulau muda saja, tapi berlakukan secara adil" tutur Ketua LAR Endri Lafranpane, Selasa (09/06).

Lanjut Endri kepada gardapos, Jalan Lintas Bono yang rusak parah antara Desa Pulau Muda sampai Desa Sokoi seharusnya ini juga menjadi perhatian bagi Bupati Pelalawan.

"Saya berharap kepada Bupati Pelalawan bisa berlaku adil terhadap masyarakat, jangan ada anak tirikan, kalau dua perusahaan bisa kenapa perusahaan lain tidak bisa di tegaskan untuk pemeliharaan jalan Lisbon" tegas Endri.

Endri Lafanpane yang juga merupakan putra daerah Kabupaten Pelalawan juga berharap kepada Bupati Pelalawan untuk segera panggil perusahaan yang belum teken MOU untuk pemeliharaan jalan Lisbon dan juga tekankan kepada perusahaan untuk rutin lakukan pemeliharaan jalan Lisbon, harapan Endri.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar