Daerah

Kades Sungai Baru dan Perangkatnya Bagi Masker Antisipasi Covid19, Hanya Hitungan Menit Ludes

GARDAPOS COM, INDRAGIRI HILIR - Guna mengatasi pencegahan penularan pandemic Corona atau Covid-19 Rabu, (15/4/2020) Kepala Desa Sungai Baru Catra Hidayat, SE di bantu perangkat desa melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat Desa Sungai Baru Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Hanya dalam hitungan menit saja pembagian masker bagi masyarakat Desa Sungai Baru ludes dibagikan, karena memang kebutuhan masker saat ini sangat dibutuhkan, ungkap Catra Hidayat.

Kepala Desa Sungai Baru ini menegaskan bahwa kita tetap menganjurkan kepada warga untuk selalu memakai masker saat keluar rumah agar terlindung dari penyebaran wabah virus corona covid 19, Jangan melakukan perkumpulan lebih baik kumpul dengan keluarga, sering cuci tangan agar kita terhindar dari virus yang membahayakan di saat ini." pintaknya.

Hal senada juga di katakan Eki Efriyansyah, S.IP selaku perangkat desa, kita bagikan masker kain ini karena masker tersebut bisa dipergunakan lagi setelah dicuci kembali. Namun kita tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dengan sabun, dan mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah serta maklumat Kapolri, pungkasnya.

"pesannya seraya berharap masyarakat Desa Sungai Baru dapat menggunakan sebaik-baiknya masker tersebut karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati." pungkas Eki Efriyansyah, S.IP. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar