Sosbud

Komitmen PT ADEI P&I Taja Donor Darah Sebagai Agenda Tahunan

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan kelapa sawit PT ADEI Plantation dan Industry ternyata sangat berkomitmen terhadap kegiatan sosial Donor Darah yang di taja bersama PMI Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan, Senin (18/11) lalu di Pabrik Nilo 2 kebun Nilo Timur yang diikuti sebanyak 120 peserta aksi donor darah, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan.

Mewakili manajemen perusahaan, Budi Simanjuntak, S.H, Humas PT Adei Plantation & Industri Distrik Kebun Nilo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu bagi yang membutuhkan pertolongan darah, dan kegiatan ini tentunya bekerjasama atau dilaksanakan langsung oleh petugas PMI sebanyak 6 orang yang dipimpin langsung dr. Ofi dari PMI, ujarnya Rabu (20/11) di Pangkalan Kerinci.

Kemudian sambungnya kegiatan donor darah PT ADEI P&I Distrik Kebun Nilo ini setiap tahun dilaksanakan di perusahaan, kata Budi.

"Ya dan ini sudah masuk tahun ke-5 sebagaimana diketahui dari awal kita sudah mulai di 2014 lalu dimana dalam satu tahun kita adakan 2 kali. Perusahaan tetap komitmen untuk tiap tahunnya memasukkan agenda/kegiatan ini sebagai rutinitas". pungkasnya. (*/red)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar