Hukrim

Supervisi Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Kesiapan Pilkada 2020 di Kab.Pelalawan

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Polres Pelalawan taja giat supervisi Kabid Gas opsnal Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dampak positif dan dampak negatif pilkada langsung dan kesiapan pemilu tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Pelalawan terkait "Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pelalawan", Selasa (12/11) yang dilaksanakan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo selaku Kabid Gas Opsnal Puslitbang Polri yang didampingi oleh Kabag Strajemen dari Polda Riau, AKBP Setiadi S.Pd yang juga dihadiri oleh Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan, SIk, Para Kabag, Kasat,  Perwira serta Personil Polres Pelalawan, Perwakilan Ketua KPU Kab. Pelalawan, Komisioner KPU, Ketua Bawaslu, Komisioner Bawaslu, Ketua Partai Politik , Ketua PPK, Ketua PPS Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri oleh Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo menyampaikan bahwa kegiatan OMB Pilpres dan Pileg 2019 diwilayah kita sudah selesai dengan aman dan Lancar, ujarnya.

Tahun 2020 akan memasuki Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Pelalawan dan bisa berjalan dengan aman dan lancar agar masyarakat dapat memberikan Informasi kepada Pihak penyelenggara Pilkada dan Aparat Penegak Hukum dalam mensukseskan Pilkada yang Jujur dan Adil

Selain itu kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua melalui Wakapolres Kompol Rezi Darmawan SIk menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Kabid Gas Opsnal Puslitbang Polri agar sama - sama  mendengarkan dan melaksanakan arahan dari Tim Supervisi dari Kabid Gas Opsnal Puslitbang Polri agar Kab. Pelalawan lebih baik kedepannya.

Kemudian selanjutnya mengisi Kuisioner di HP terkait Pemilu 2019 dan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta menerima pertanyaan dari dan masukan dari peserta Kuisioner.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar