Balita Gizi Buruk di Pelalawan

Nurasiah Balita Penderita Gizi Buruk Rawat Inap di RSUD Selasih Pelalawan, Mari Berbagi

Sumber foto: Roni Agustian

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Balita penderita gizi buruk dari perantau Mentawai, Selasa (29/10) sudah seminggu dirawat di Rumah Sakit Daerah Selasih Kabupaten Pelalawan, Riau.

Balita gizi buruk yang sedang dirawat di ruang inap anak menurut informasi masyarakat, Roni Agustian kepada gardapos.com, Selasa (29/10) di Pangkalan Kerinci melalui postingan whatsApp menyebutkan sudah satu minggu dirawat inap anak lantai dua, "mari berbagi", ungkapnya.

"Anak dari perantau dari Mentawai yang sudah tiga bulan berkerja di Pelalawan yang tinggal sama istri dan anak nya di "bascam" (sektor). Karena kurangnya asupan gizi, anak langsung di larikan kerumah sakit untuk di rawat karena berat badannya turun dratis, beratnya 4 kg di usia 9 bulan. Sekarang masih di rawat di Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci", ungkap Roni Agustian.

Nurasiah balita penderita gizi buruk anak dari Dilan Syahputra ini diketahui mereka tidak ada sanak famili di sini, terang Roni.

"Mari berbagi, mereka butuh uluran tangan para dermawan dan bantuan dari elemen masyarakat untuk membantu penderitaan dan pengobatannya", tutup Roni Agustian. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar