HMI RIAU-KEPRI

Riau Berkabut Harus Maju dan Sejahtera, Sahrin Pimpin Badko HMI Riau-Kepri

Endri, Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Kamis (01/08)

GARDAPOS.COM, DUMAI - Sudah sekian lama tertunda, akhirnya Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (MUSDA HMI) ke IX dapat terlaksana dengan baik pada, Selasa 30 Juli - 01 Agustus 2019 di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Musda IX yang diselanggarakan di Aula DPD KNPI Kota Dumai sangat penting, tidak saja mencari figur pemimpin namun juga untuk menyatukan seluruh kader kedepannya. Selain menampilkan seorang Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri periode 2019-2021, HMI harus tampil dengan kiprahnya di garis depan sebagai organisasi mahasiswa terdepan membangun Riau lebih baik dan sejahtera.

"Kita selaku peserta mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada tuan rumah pelaksana musda dan juga kepada Ketua DPD KNPI Kota Dumai yang telah memberikan fasilitas yang layak untuk melaksanakan Musda IX ini dengan baik dan damai," ujar Endri Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Kamis (01/08).

Pada akhirnya hasil Musda HMI ke IX telah dapat melahirkan seorang pemimpin untuk memimpin Badko Riau-Kepri.

"Selamat atas terpilihnya Sahrin memimpin Badko Riau-Kepri, semoga dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya membawa derajat dan marwah HMI kedepan lebih baik lagi. Dan atas nama keluarga besar HMI Cabang Pekanbaru, kami senantiasa mendukung dan tetap selalu bersenergis terhadap cabang-cabang HMI yang ada Se Riau-Kepri," ungkap Endri.

Ia juga mengharapkan kepada ketua umum terpilih agar tetap selalu memberikan yang terbaik bagi cabang - cabang HMI se Riau-Kepri begitu juga sebaliknya, agar saling bekerjasama demi kemajuan HMI di Riau-Kepri. Untuk itu mari sama-sama kita rawat dan jaga bersama nama HMI Riau-Kepri, serta hindari konflik untuk marwah HMI se Riau-Kepri, tutup Endri. (gp1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar