Forum Masyarakat Bersih Riau

Menjemput Komitmen Bersama Pemda Riau, Anti Korupsi!

(Foto.Istimewa) Doktor Mhd Nurul Huda dalam acara syukuran keluarga, dihadiri para sahabat dan rekan penggiat masyarakat bersih riau, di Pekanbaru.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Sedemikian alergikah Pemda Riau untuk melaksankan aksi anti korupsi yang berkelanjutan di negeri lancang kuning ini! sampai sampai terus diingatkan komitmen bersamanya, oleh penggiat masyarakat bersih riau.

Provinsi kaya, tapi banyak rakyat susah dan bahkan sulit untuk sekolah dan kuliah, makan dan beli pakaian. Ini pasti ada yang salah...kami akan ingatkan ini ke penyelenggara negara dan korporasi, ungkap Dr Mhd Nurul Huda SH MH (23/7) lalu.

"Miris dan geram melihat kondisi riau seperti sekarang, mari bersama sama bangkit sebelum angkara murka menjemput, Insaallah Riau sejahtera", ajak Doktor Huda.

Kemudian lanjutnya ia mengingatkan agar Komitmen Bersama Pemerintah Daerah Se-Provinsi Riau dengan KPK tanggal 13 April 2016 agar sungguh-sungguh dilaksanakan oleh Gubernur dan Bupati-Bupati Se-Kabupaten di Riau, terutama pada point 6, 7, 8 dan 9.

Point-point tersebut antara lain, "Membentuk komite integritas, partisipasi publik, peningkatan SDM dan melaksanakan aksi anti korupsi yang berkelanjutan".

Terkait hal ini, Direktur FORMASI RIAU juga melihat pemda se riau belum cukup serius menjalankan komitmen tersebut. Untuk itulah kami mengingatkan kembali, agar pemda se riau benar-benar mewujudkan komitmen itu semua, demi rakyat dan demi indonesia yang bersih dari korupsi, jelas Dr. Muhammad Nurul Huda, Jum'at (26/7/2019) di Pekanbaru. (*/GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar