Nasional

Diduga Bermasalah, KAMMI Pelalawan Gelar Aksi Demo di BPN Pelalawan

Aksi demo KAMMI ke BPN Pelalawan, sampaikan aspirasi rakyat, Jum'at (21/6/2019)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN -- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Pelalawan besok akan menggelar Aksi Demo di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pelalawan, Kamis (20/06/2019) di komplek perkantoran Bhakti praja pangkalan kerinci.

Ketua KAMMI Pelalawan Tauhid Marifatullah SIp mengatakan, bahwa besok Kammi Pelalawan akan menggelar aksi demo di depan kantor BPN Pelalawan.

"Ini merupakan kekecewaan KAMMI Pelalawan, sebab beberapa waktu lalu kita telah memasukan surat audensi pra aksi namun tidak direspon dengan baik, persoalan agraria dan tata ruang di Pelalawan diduga sudah lama menjadi sorotan masyarakat, dan itu bukan rahasia umum lagi dan kita akan lakukan aksi damai di depan kantor BPN Pelalawan," ujar TM.

Kemudian sambung TM, terkait masalah Aksi Aspirasi Rakyat oleh KAMMI Pelalawan pada, Jum'at (21/6/2019) besok tidak lain menyuarakan persoalan: 1. Ungkap kebenaran tapal batas dan HGU PT. Indosawit Asian Agri, 2. Transparansikan seluruh Data HGU Perusahaan di Pelalawan, 3. Selesaikan seluruh sertifikat gratis prona untuk masyarakat Pelalawan.

" Tiga persoalan tersebut akan kita sampaikan besok, tentunya akan kita berikan waktu selama 7 hari untuk menyelesaikan tuntutan tersebut. Namun kalau tidak terpenuhi akan kita gelar aksi kembali di Propinsi untuk mempertanyakan kinerja BPN Pelalawan,"tegasnya. (GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar