Pendidikan

Tahun 2024 Kafilah Pelalawan Raih Peringkat 5 di MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai

Pelepasan kafilah Pelalawan usai MTQ ke-42 di Kota Dumai, Minggu (28/4) (foto sumber Bagian Kesra)

GARDAPOS.COM, KOTA DUMAI - Usai penyelenggaraan MTQ ke 42 tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai kafilah Pelalawan meraih peringkat ke 5. Demikian keterangan ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Masril S.Ag, MSi dihadapan Sekretaris Daerah H. Abdul Karim SH MH sekaligus melepas kepulangan para kafilah, Minggu (28/4/2024) di Hotel Komala Kota Dumai.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE diwakili oleh Sekretaris Daerah pada saat giat melepas kepulangan rombongan kafilah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah perwakilan Kabupaten Pelalawan pada MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang telah usai dilaksanakan di Kota Dumai.

"Alhamdulillah kafilah dari Kabupaten Pelalawan meraih peringkat ke 5 pada MTQ ke 42 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah yang telah berjuang membawa nama Pelalawan tahun ini. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan dapat masuk dalam peringkat 3 besar." Pungkas Abdul Karim.

Kemudian ditambahkan Kabag Kesra menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat yang sama kepada para kafilah yang telah berusaha maksimal.

"Kita patut bersyukur atas pencapaian ini dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah yang sudah berusaha keras hingga kafilah dari Pelalawan bisa meraih peringkat ke 5." ujar Masril.

Lanjut nya ini sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya, namun kita juga terus belajar dan mengevaluasi kekurangan, agar tahun depan dapat meningkat menjadi lebih baik lagi," tutup Masril.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar