Sosbud

Kosgoro Kecamatan Pujud Berbagi Sembako Untuk Dhuafa dan Anak Yatim Terdampak Banjir

(foto dok Kosgoro pujud).

GARDAPOS.COM, ROKAN HILIR - Tidak ada sesuatu yang bermanfaat dalam hidup, jika kita tidak bisa bermanfaat dan berbagi sesama orang lain. Motivasi inilah yang dilakukan oleh kesatuan organisasi serbaguna gotong royong (kosgoro) kecamatan pujud, Ahmad Yani bersama Datin Kepenghuluan Air Hitam, Desi Natalia A.Md Kebidanan di kepenghuluan air hitam, Jumat (12/1/2024) yang juga didamping kepala puskesmas pujud nela Karmila giat berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim terdampak bencana banjir.

Selain itu, kegiatan utama kosgoro kecamatan pujud di wilayah Kepenghuluan Air Hitam ini juga melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan bagi masyarakat, demikian keterangan Ahmad Yani (13/1) berbagi sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim untuk dhuafa ada berjumlah 70 orang, dan untuk anak yatim 30 orang, ujar Ahmad Yanis.

"Semoga apa yang diberikan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah kepenghuluan air hitam," ungkap Datin Kepenghuluan air hitam serta ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus kosgoro dan stakeholder yang hadir.

Kemudian lanjut ketua Kosgoro kecamatan pujud Ahmad Yani menyampaikan agar ke depan kita tetap bahu membahu dalam azas gotong royong dalam semua kegiatan positif, yang berat itu akan menjadi ringan jika kita bisa membangun kekompakan dalam kebersamaan. "Inilah yang sedang digiatkan oleh Kosgoro kecamatan pujud", katanya disela kunjungan di kepenghuluan air hitam.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar