Koalisi Indonesia Maju Usung Gibran Sebagai Cawapres

Breaking News: Prabowo dan 8 Ketum Partai Koalisi Indonesia Maju Deklarasikan Gibran Cawapres

(Foto tangkapanlayar.net)

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Koalisi Prabowo bahas Bacawapres. Berikut ini keterangan pers disampaikan langsung Prabowo Subianto, Minggu malam (22/10/2023) di Kediaman Kertanegara, Jakarta.

"Baru saja koalisi Indonesia maju yang terdiri dari 8 partai politik yaitu Partai Golongan Karya, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Garda Republik, dan Partai Prima yang dihadiri lengkap Ketum dan Sekjen masing-masing kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden koalisi Indonesia maju untuk 2024-2029 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari koalisi Indonesia maju."

Demikian pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu sekaligus deklarasi yang kita sampaikan, dan pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023, kita akan daftar di KPU RI, pungkas Prabowo.

"Saya kira tidak perlu ada pertanyaan lagi, ini keputusan aklamasi bulat dan konsensus dan kita siap maju untuk Indonesia maju, terimakasih." demikian tutup pernyataan Prabowo tegas.


(aps)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar