Sosbud

HIMAROKO Kecamatan Rokan lV Koto Dinahkodai Nur Iman Pakis

Ket.gbr: Pelantikan dan pengukuhkan pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto (HIMAROKO) periode 2023-2025.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto (HIMAROKO) periode 2023-2025 yang dinahkodai Nur Iman Pakis, Sekretaris Jendral (Sekjen) Donal dan Bendahara Umum (Bendum) Alviandra resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Camat Rokan lV Koto diwakili oleh Ketua HIMAROHU-RIAU Habzah Jusbil Aktro.

Demikian keterangan Iman (6/6) kepada gardapos menyebutkan, kegiatan pelantikan dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru, Minggu 4 Juni 2023 pagi. Setelah pelantikan, dilaksanakan acara untuk memotivasi mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan DPRD Riau Dr.drh.H.Chaidir.,MM dan salah satu Demisioner Dede Effri Pakis,SH dan demisioner lain nya.

Kemudian juga tampak Ketua Umum HIMAROKO demisioner Habzah Jusbil Ketua KADIN Rohul Dede Efri Pakis dan para senior HIMAROKO serta tamu undangan lainnya.

Usai melantik, Habzah Jusbil Aktro menyampaikan permohonan maaf bapak Camat Rokan lV koto bapak Alfarid Toha SP karena tak bisa menghadiri sekaligus melantik pengurus HIMAROKO periode 2023-2025 tersebut.

"Selamat atas dilantiknya Pengurus HIMAROKO Periode 2023-2025. Pemkab Rokan lV Koto siap untuk berkolaborasi dengan para mahasiswa kecamatan Rokan lV Koto untuk kemajuan Kecamatan ini" katanya diakhir sambutan.

Sementara Ketua HIMAROKO  Nur Iman Pakis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkac Rokan lV Koto,para Tokoh Tokoh dan Senior yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pelantikan HIMAROKO RIAU Periode 2023-2025.

Program pengurus HIMAROKO periode 2023-2025 meminta dukungan kepada bapak Camat Rokan lV Koto untuk dapat bekerjasama dengan HIMAROKO dalam menjalankan program kerja pengurus.

Iman juga mengaku dimasa kepengurusannya akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama Pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalankan Program kerja yang telah disepakati bersama.

"Dan kami akan terus siap mengawal segala Isu dan aspirasi dari masyarakat daerah Kecamatan lV Rokan lV Koto dari titik central Kota Pekanbaru,"tutupnya.

 

(*/asp)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar