Pariwisata

Giat Himapeka Waradipa Unilak Silahturahmi dengan Kadispar Riau Wujudkan Wisata Kota Pekanbaru di Sektor Pendidikan

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Memperkenalkan destinasi wisata Ekoriparian yang ada di lingkungan kampus Universitas Lancang Kuning, Himapeka Waradipa Universitas Lancang Kuning pada Rabu 22 Februari 2023 kemarin, melaksanakan giat silaturahmi dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat. S.STP.,M.Si bertempat di kantor Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Demikian keterangan Vivaldi Himapeka Unilak kepada gardapos, Kamis (23/2/2023). Disebutkannya, bahwa Ekoriparian merupakan salah satu destinasi wisata yang baru selesai di kerjakan di Universitas Lancang Kuning, semoga dengan adanya destinasi ini dapat menjadi sebuah terobosan baru kedepannya bagi wisata di Kota Pekanbaru.

“ Kami sangat berterimakasih kepada bapak Roni Rakhmat selaku Kadis Pariwisata Provinsi Riau, yang sudah menerima kami untuk berdiskusi sekaligus mempererat tali silaturahmi supaya tetap terjaga, mudah-mudahan kedepannya kita dapat bekerja sama dalam bidang 'Kepecintaalaman' dan bidang pariwisata kedepannya untuk mewujudkan Pariwisata Riau semakin berkembang sesuai dengan Riau Hijau. “ kata Vivaldi Emri Nobel Selaku Ketua Umum Himapeka Waradipa Universitas Lancang Kuning.

Kemudian sebut Vivaldi sebagaimana dikatakan Roni Rakhmat, "bahwa ini tentunya dapat menjadi contoh bagi kampus-kampus lain, untuk menciptakan destinasi wisata yang ada di kota Pekanbaru yang tentunya ramah lingkungan, dan nyaman baik bagi mahasiswa ataupun pengunjung yang nantinya akan menikmati keindahan wisata tersebut." tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar