Daerah

Rutin Penyemprotan Disinfektan, Iptu Legito: Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19 Isi Dengan Kegiatan

Kegiatan Rutin Penyemprotan Disinfektan antisipasi penyebaran pandemi, Jumat (11/2) di Mapolsubsektor Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Upaya penanganan pencegahan pandemi covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polsubsektor Pelalawan, Jumat (11/2/2022) salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota di Mapolsubsektor Pelalawan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di ruangan kerja masing-masing unit, ruang sel tahanan, kaca jendela, pintu masuk, parkir dan halaman Mapolsubsektor Pelalawan, agar senantiasa mewaspadai adanya penyebaran pandemi, ungkap Iptu Legito Kapolsubsektor Pelalawan kepada gardapos.com.

"Penyemprotan Disinfektan ini rutin dilakukan agar selama masa Pandemi dapat mengantisipasi upaya mencegah penyebaran Covid-19." kata Legito.

Kemudian lanjut Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan bahwa, "Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran Covid-19."

Hal itu dilakukan karena, Polsubsektor Pelalawan ini merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, dan penyemprotan dilakukan sebagai upaya untuk meng-antisipasi perkembangan Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Mapolsubsektor Pelalawan merasa aman dan nyaman. ungkap Iptu Legito.**[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar