Daerah

Tanamkan Sikap Gotong Royong, Babinsa Turut Bantu Masyarakat Renovasi Mushola Guna Sukseskan TMMD 110

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/ KPR Serda Imron Dan Koptu Samsul bersama masyarakat Gotong royong pada pelaksanaan pembangunan lantai Musholla Darrussalam di Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu ( 06/03/2021).
 
Kami selaku Babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya.

Melaksanakan Goro ini juga dalam rangka mendukung suksesnya kegaiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0313/KPR yang digelar di wilayah Kabupaten Rohul.

Setiap Prajurit Kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu melayani warga masyarakat,dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai apa yang menjadi tugas pokok TNI dengan baik dan maksimal,” Terang Koptu Samsul Firmansyah

Setiap Babinsa di Wilayah harus menjadi pelopor serta mempunyai sifat kemimpinan dilapangan, dengan harapan mampu sebagai inovator pembangunan yang ada di wilayah binaanya.

” Syukur Alhamdulillah tahap penimbunan lantai sudah hampir Selesai, hari ini dengan semangat kebersamaan, warga bahu membahu menyumbangkan tenaganya sehingga dapat terlaksana penimbunan lantai Mushola Darrussalam,” imbuh Babinsa Tersebut.

Bapak Imam salah satu Pengurus Musholla, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sangat kompak dan semangat pada pelaksanaan Goro di Musholla Darrussalam ini, dan tentunya kami berterimakasih kepada bapak-bapak Babinsa, yang selalu menjadi inovator pembangunan Musholla  yang ada di kelurahan kami, baik pengangkatan matrial tanah, batu maupun tenaga dan pikirannya. Kedatangan pak Babinsa di lokasi pembangunan merupakan bukti kepedulian kepada warga masyarakat,” ungkap bapak imam.

Di sela waktu istirahat Koptu Samsul mengatakan bahwa, ” Babinsa harus terampil dan mempunyai jiwa kepemimpinan lapangan. Dengan harapan sepak terjang setiap Babinsa dalam membantu kesulitan warga binaanya dapat meringankan beban warganya,” terang Koptu Samsul.

” Jadikan momentum pembangunan Mushola Darrussalam kelurahan Kerinci Timur, menjadi bukti TNI selalu membantu kesusahan maupun kesulitan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Imbuh nya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar