Nasional

Jalan Lintas Bono di Desa Teluk Binjai Rusak Parah, Warga Menjerit Minta Tolong

Kondisi rusak parah Jalan Lintas Bono di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau. (Sumber foto: warga, Rabu (11/11).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Isu penting klasik lainnya pada tahun 2020 yang harusnya mendapat perhatian serius Pemda Pelalawan khususnya dalam 5 tahun bahkan 10 tahun kepemimpinan Bupati Harris adalah rusak parahnya jalan lintas bono di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau.

Masyarakat yang melewati jalan tersebut menjerit melihat kondisi jalan yang rusak parah apalagi memasuki musim penghujan bulan ini, ungkap Sakar (40) warga Teluk Meranti kepada gardapos.com pada 11 November 2020 lalu.

Masalah rusaknya infrastruktur jalan lintas bono di Desa Teluk Binjai ini diduga kurangnya perhatian pemerintah dalam prioritas pembangunan Pelalawan Lancar, yang katanya sudah masuk dalam rencana penanganan RPJMN (sumber: Pidato Bupati Pelalawan Pada Acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-21 Tahun 2020
Tanggal: 12 Oktober 2020).

Namun, fakta kondisi rusaknya jalur transportasi darat warga dimasa Pandemi Covid-19 ini berdampak pada ekonomi, arus barang dan orang signifikan dengan melambungnya beban biaya transportasi yang harus ditanggung masyarakat, keluh Sakar.

Beginilah keadan jalan lintas bono di musim penghujan yang di lewati warga dari Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau. Masyarakat sangat berharap untuk perbaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, Propinsi Riau, ungkap Sakar lagi.

"Tolong perhatian tehadap masyarakat perairan yang menderita karena kerusakan jalan lintas bono ini yang semakin parah apalagi pada musim pehujan ini," tutup Sakar prihatin.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar