Berantas Narkoba

Relawan Jokowi Centre: Arman Depari Layak Pimpin Badan Narkotika Nasional

Irjen Pol Arman Depari (sumber foto: detik.com)

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Relawan Jokowi mendukung Irjen Pol Arman Depari menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia lantaran segudang prestasi yang telah ditorehkan dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia, demikian ungkap Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi Centre, Imanta Ginting kepada gardapos.com, Jumat (13/11/2020).

Dia mengatakan, bahwa kinerja Arman Depari sebagai deputi pemberantas di BNN (Badan Narkotika Nasional) dalam menangkap bandar narkoba sudah segudang prestasi, pungkasnya.

"Kami berharap agar orang-orang seperti Arman Depari memimpin BNN guna memberantas peredaran narkoba di Indonesia," katanya.

Lanjutnya dia mengatakan peredaran narkoba saat ini sudah semakin kecil namun pergerakan bandar narkoba dalam merusak generasi bangsa masih tetap menjadi satu ancaman, kami berharap dengan segudang pengalaman Pak Arman Depari dalam memberantas Peredaran narkoba.

"Kami ingin peredaran narkoba di Indonesia diberantas, karna sangat mengancam bangsa kita. Dan kami yakin Pak Arman Depari sangat layak untuk memimpin Badan Narkotika Nasional," ungkapnya.

Kemudian seperti diketahui bersama, Irjen Pol Arman Depari telah memiliki pengalaman panjang dalam upaya pemberantasan peredaran Narkoba di Tanah Air, segudang prestasi telah diraih beliau dalam rangka memutus rantai peredaran Narkoba.

Latar belakang Arman Depari yang dari Kepolisian tentu akan mempermudah koordinasi dalam bekerja bersama antara BNN dan Polri dalam rangka memburu Bandar Narkoba Trans Nasional masuk Indonesia, sehingga menutup ruang gerak para mafia dan bandar Narkoba di republik ini. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar