Kesehatan

Komitmen Putus Penyebaran Covid-19, Kades Dusun Tua Bagikan Ribuan Masker Untuk Ummat

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kepala Desa Dusun Tua Marwan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M. Dirham lubis, pendamping Desa Pirka, serta aparatur desa, Senin (28/9/2020) membagikan 3000 masker kepada masyarakat Desa Dusun Tua Kec. Pangkalan Lesung.

Demikian disampaikan Pirka dalam rilisnya kepada gardapos.com, dimana pembagian masker ini merupakan langkah dari Pemerintah Desa Dusun Tua untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19, ungkapnya.

"Komitmen putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan kegiatan pembagian masker, semoga dengan ini masyarakat dapat terlindungi" pungkas Kades Marwan disalah satu rumah warga seperti yang dituturkan Pirka.

Kemudian lanjut Pirka, bahwa ini merupakan pembagian kedua yang kita lakukan. Sebelumnya kita sudah melakukan  pembagian masker sebanyak 1500 lembar, harapan saya semoga dengan memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, ujarnya.

Aril (warga dusun tua,red) mengungkapkan, bahwa rasa terima kasihnya kepada pemerintahan Desa Dusun Tua atas pembagian masker ini. Apalagi demi kesehatan banyak warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari wabah yang melanda negeri ini" tuturnya. (*/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar