Sosbud

IKJR Pelalawan Bantu Pembangunan Ponpes Di Desa Padang Luas, Langgam

Istimewa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ketua DPD Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kab. Pelalawan H. Saniman, Habib Hermanto, Sany Sanes, Wanto Cemerlang dan kawan kawan pada hari Rabu 10 Juni 2020 menunaikan janji memberikan bantuan bahan bangunan 32 kotak keramik dan semen untuk ruangan Asrama Putra Pondok Pesantren Ali Rohman di Desa Padang luas Kec. Langgam.

Kegiatan ini di lakukan mengingat pondok pesantren yang tepat berada di jalan koridor PT. Rapp ini masih sangat membutuhkan bantuan terutama ruang asrama bagi santri, ungkap Habib Hermanto dalam pernyataan rilisnya kepada gardapos, Kamis (11/6).

Kemudian H. Saniman menambahkan sebenarnya sejak Ponpes ini berdiri 5 tahun yang lalu sudah menjadi perhatian khusus, mengingat di Ponpes Ali Rahman ini tempatnya juga sangat jauh dari ibukota kabupaten.

Ketua IKJR Pelalawan H. Saniman SE yang juga pernah menjabat anggota DPRD Pelalawan pada masa periode 2014 - 2019 ini mengatakan, bahwa kegitan sosial ini rutin dilaksanakan dimana pada masa pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan lalu DPD IKJR Pelalawan melakulan pembagian paket sembako ke 6 Kec. di Pelalawan. 

"Ya itu bentuk nyata bahwa IKJR tetap mengusung slogan guyub rukun kepada sesama dan menjujung filosofi dimana bumi di pijak di situ langit di junjung" pungkasnya.

Selanjutnya pengasuh Ponpes Kyai Rohman merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Pelalawan. Bantuan IKJR ini juga pada bulan Ramadhan lalu juga mengirim bantuan sembako untuk ponpes nya, beliau berharap kedepan Ponpes yang beliau pimpin bisa berkontribusi bagi masyarakat Pelalawan, ujarnya.

(*/tim/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar